Hunian mungil di bekasi

Hunian mungil di bekasi

Segera miliki hunian mungil di bekasi

Kota Bekasi, secara perlahan hunian mungil di bekasi menjadi destinasi investasi properti yang palin di favoritkan. Hal ini dibuktikan dengan pesatnya pembangunan berbagai jenis properti, mulai dari rumah 400 juta di Bekasi, pusat belanja dan perkantoran. Bekasi mempunyai potensi yang sangat besar dalam pasar properti dan memiliki daya beli yang sangat tinggi. Apalagi, kalangan ekspatriat yang bekerja di kawasan industri Bekasi kini bertambah jumlahnya lantaran banyak perusahaan yang berekspansi. Kebutuhan hunian dan ruang perkantoran semakin menguat seiring pertumbuhan bisnis. Hunian mungil di bekasi, perumahan yang berada di Babelan, Bekasi, menawarkan rumah satu lantai dengan konsep yang minimalis modern dan harganya yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.

Perkembangan hunian mungil di bekasi saat ini

Kawasan padat penduduk, hunian mungil di bekasi lokasinya berada di kawasan yang padat penduduk. Kebanyakan para pengembang membangun perumahan-perumahan yang paling banyak di minati oleh masyarakat, seperti hunian mungil di bekasi, perumahan ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk LT 60 m2 / LB 32 m2 dipasarkan dengan harga Rp 400 juta. Lokasinya sangat strategis, berada di pinggir jalan yang dilalui angkutan umum, dengan fasilitas sekitar perumahan yaitu GOR Bekasi, Mall Summarecon, Stasiun Bekasi, Giant, dan dekat dengan exit tol Bekasi Barat, sekitar ± 5 Km dengan melalui fly over Summarecon Bekasi. Hunian mungil di bekasi didukung dengan infrastruktur yang cukup baik, membuat perumahan ini semakin banyak yang melirik. Salah satu penyebab rumah dan property di bekasi semakin dilirik karena Kota Jakarta sudah mulai banyak perumahan-perumahan besar yang di kembangkan oleh developer besar, sehingga untuk menemukan rumah-rumah yang mungil sangat jarang ada.

Banyak promo menarik apabila membeli hunian mungil di bekasi

Bekasi, banyak sekali terdapat hunian mungil di bekasi. Selain itu, Bekasi merupakan kawasan industri yang diisi oleh perusahaan-perusahaan besar baik nasional maupun multinasional. Terlebih raksasa asal Negara Matahari Terbit (Jepang), seperti Toyota, memperluas basis usahanya di kawasan Bekasi. Perusahaan lainnya asal Korea Selatan, dan Asia Tenggara, juga ikut membuka pabrik barunya di Bekasi. Jadi, PT Sahid Putra Harapa membangun hunian mungil di bekasi untuk para ekspatriat tersebut. Bekasi mempunyai potensi pasar yang sangat luar biasa. Kebutuhan akan hunian kian meningkat saat perusahaan-perusahaan besar macam Astra, Samsung, Toyota, berekspansi dengan mengembangkan industri (pabrik) baru di kota Bekasi. Nirwana Gemilang, selaku agen properti yang sudah berpengalaman, siap membantu Anda yang sedang mencari perumahan dengan harga yang terjangakau di sekitaran Bekasi untuk dijadikan tempat tinggal ataupun di investasi.

Tentunya para pekerja di perusahaan-perusahaan tersebut membutuhkan hunian sebagai tempat tinggal. Jadi developer membangun hunian mungil di bekasi untuk melengkapi kebutuhan primer masyarakat. Tidak usah bingung mencari rumah idaman, perumahan tersebut harganya terjangkau dan fasilitas perumahan yang sangat memadai seperti Kolam Renang, Lapangan Futsal, Musholla, Taman bermain anak-anak dan sistem keamanan One Gate Security. Pilihlah rumah murah di bekasi, sebagai tampat tinggal Anda dan keluarga.
Hunian mungil di bekasi Hunian mungil di bekasi Reviewed by Admin on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

@ 2015 Perumahan Baru di Bekasi. Diberdayakan oleh Blogger.