Rumah siap huni bekasi

Rumah siap huni di bekasi

Prospek rumah siap huni bekasi kedepannya

Semakin banyaknya permintaan properti di Bekasi, maka rumah siap huni bekasi dan harga tanah di Kota Bekasi pun diprediksi akan naik. Ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi. Banyak masyarakat yang ingin memiliki rumah minimalis di Bekasi, karena perkembangan propertinyan selalu meningkat setiap tahunnya. Salah satu keuntungan memiliki rumah dan property di bekasi adalah lokasinya yang dekat dengan tempat wisata penangkaran buaya terbesar di Asia, yang terdapat di Taman Buaya Indonesia Jaya, dan tempat bermain untuk anak-anak Lippo Waterboom. PT Sahid Putra harapan selaku developer menawarkan rumah siap huni bekasi dengan harga Rp 500 jutaan. Saat ini Kota Bekasi berubah menjadi destinasi investasi properti, yang dibuktikan dengan pesatnya pembangunan segala jenis properti, mulai dari perumahan, pusat belanja, apartemen, hingga perkantoran.

Cari rumah siap huni di bekasi yang murah

Oleh sebab itu, tidak salah jika rumah siap huni bekasi semakin dilirik para pengembang properti dalam menanamkan investasi di kota yang memiliki penduduk sekitar 2,5 juta jiwa tersebut. Sebelumnya kota yang berbasis industri sekarang berubah menjadi sentra pertumbuhan rumah siap huni bekasi. Potensi Bekasi luar biasa pertumbuhan propertynya untuk kelas menengah yang setiap tahun selalu meningkat terus. Apalagi sekarang sudah ada jalan pintas yang menghubungkan langsung ke rumah dijual ready stock yang berada dikawasan Babelan, Bekasi. Kota Bekasi menjadi kota yang sangat potensial dan menjanjikan bagi Anda yang ingin memiliki rumah siap huni bekasi yang harganya sangat murah yaitu 500 juta-an, Bekasi menjadi kawasan tepat untuk berinvestasi properti dengan posisinya sebagai penghubungan bagi kawasan sekitarnya, yakni, Jakarta, Karawang, Bogor, dan Kabupaten Bekasi.

Rumah siap huni bekasi pilihan yang cocok untuk investasi

Perumahan 1 lantai, rumah siap huni bekasi terdiri dari 320 unit, sudah ada 250 unit yang ready stock, 70% perumahannya sudah ada penghuninya. Selain itu, Bekasi juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya, seperti sebagai kawasan industri nasional dan internasional, sebagai kawasan penyangga Ibu Kota yang dapat memenuhi tempat hunian bagi para pekerja di Ibu Kota dan dengan prospek investasi yang terus berkembang. Maka dari itu, rumah siap huni bekasi sangat cocok untuk Anda yang mau berinvestasi. Nirwana Gemilang, selaku agen properti yang memasarkan perumahan tersebut, siap membantu Anda, bagi yang ingin memiliki hunian mungil di bekasi, harga yang ditawarkan developer cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.

Sangat jarang bisa menemukan harga rumah yang segitu murah di daerah Bekasi, apalagi dengan kualitas bangunan yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan bangunan-bangunan yang di sekitarnya. Rumah siap huni bekasi lingkungannya juga masih sangat asri, sejuk dan nyaman. Berinvestasilah di Bekasi, karena perkembangan propertinya selalu meningkat setiap tahunnya
Rumah siap huni bekasi Rumah siap huni bekasi Reviewed by Admin on 13.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

@ 2015 Perumahan Baru di Bekasi. Diberdayakan oleh Blogger.